Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Sunday, May 19, 2013

HARI PENTAKOSTA

Oleh : Gembala Sidang Pdt. Ir. Yaaro D.Zebua, M.Th
----------------------------------------------------------------

Syalom kepada seluruh sidang jemaat Tuhan yang setia beribadah bersama  kami. Senang sekali setelah 10 hari kita dalam penantian turunnya roh kudus, dan akhirnya pada hari ini kita di beri kesempatan dimana Tuhan mau mencurahkan roh kudus kepada kita semua. Pembacaan Firman Tuhan hari ini dari Kisah Para Rasul 2 : 1-13 . Jelas kita lihat bahwa betapa Tuhan mengasihi kita setelah beberapa saat dia naik kesurga maka kita tidak ditinggal begitu saja melainkan memberikan kita seorang penolong yaitu Roh Kudus. Roh Kudus adalah pribadi Allah sendiri, Dan kita harus menghargai roh kudus.

Beberapa kelompok mengharuskan jemaatnya untuk berbahasa roh. Dan itu sah-sah saja. Namun bagi kita yang percaya kepada Tuhan maka kita juga harus disertai dengan tanda berbahasa lidah. Ada banyak pengajaran yang membuat umat salah dalam menfsirkan setiap pekerjaan roh kudus ini, namun satu ajaran Tuhan Yesus bahwa setiap kita yang percaya kepada-Nya haruis mengalami baptisan Roh Kudus. Bagaimana caranya,... ? Tuhan sangat mengerti kebutuhan kita. Dengan satu syarat kita suci dan menerima Dia dengan sepenuh hati. Berbahasa lidah bukan hafalan tetapi bahasa-bahasa yang tidak kita mengerti dan hanya Tuhan yang tahu artinya. Bahasa Lidah merupakan alat komunikasi yang intim dengan Tuhan.-

Saudara-saudara yang dikasih Tuhan Yesus. Pada hari ini, marilah kita membuka hati kita dan memohon kepada Tuhan untuk memberikan kita Baptisan Roh Kudus agar setiap kita bisa menerimanya dan menjadikan kita melakukan tanda-tanda heran sebagaimana murid-muridNya pernah lakukan dengan penuh kuasa yang luar biasa.

Berbahagia yang mendengarkan Firman Tuhan dan Melakukannya dalam siang dan malam

Tuhan Memberkati

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol