Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Saturday, January 15, 2011

Suara Penggembalaan ( 09 Januari 2011 )

Tanpa terasa, kita sudah masuk dalam minggu yang kedua tahun 2011, pertama-tama kami mengucapkan Selamat tahun baru bagi jemaat yang baru pulang dari liburan atau kunjungan keluarga. Semoga liburan kali ini banyak membawa berkat bagi bapak/ibu dan semkakin bersukacita memasuki tahun yang baru ini.
Pada tanggal 1 Januari kemarin, kami sampaikan Firman Tuhan , tentang “BERDOA,BERDOA dan BERDOA” ( I Tes. 5 : 17 ) yang mengingatkan dan mempersiapkan kita di awal tahun ini untuk selalu- berdoa dan mengandalkan Tuhan dalam setiap kehidupan kita.
Dan pada minggu pertama tahun ini , tanggal 2 Januari yang lalu kami sampaikan, supaya kita “ TETAP HIDUP DALAM RENCANA TUHAN “ ( Ulangan 8 : 1– 20 ), yang intinya adalah : Tetap mengingat perbuatan Tuhan yang sudah kita terima dan tetap berpegang kepada perintah Tuhan dan yang tera khir kita Tetap setia kepada Tuhan. Puji Tuhan !
Setelah kita libur panjang, maka kita sudah mulai disibukkan kembali dengan pekerjaan, aktivitas-aktivitas sehari-hari kita, tetapi yang paling penting harus ada kemajuan dibanding tahun-tahun yang sudah kita lalui..
Tahun ini menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita, tantangan yang mengharuskan kita semakin giat dalam melayani DIA dan tetap BERDOA, sebagai umat pemenang tentu saja selalu menang dalam menghadapi tantangan. Jangan lemah, bangkit dari segala kelemahan, Maju walau banyak hambatan, jadikan tahun ini menjadi Tahun Jawaban Doa bagi kita dan Tahun Penuaian.
Amin!!

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol