Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Wednesday, May 11, 2011

PENGAMPUNAN

Oleh : Ev. Donald Panjaitan

Syallom, buat jemaat Tuhan dimana pun berada, senang sekali masih diberi kesempatan bagi kita semua hari ini. Seberapa banyak kita yang hadir hari ini, kita tau bahwa hanya oleh kasih Karunia kita bisa ada sebagaimana kita ada.

Hari ini, masih dalam suasana Paskah yang telah kita peringati beberapa hari yang lalu, dan luar biasa kita mendapat pengampunan dengan cuma-cuma, dimana Tuhan kita Yesus Kristus telah membayarnya LUNAS diatas kayu salib. Sedikit saya mencoba membagi kata "Pengampunan" menurut Versi yang ada. Pengampunan yang dari Tuhan kita sifatnya adalah Anugerah. Tanpa pamrih, namun tidak membuat setiap kita umatNya bersantai dalam menjalani hidup. Apa yang harus kita perbuat? Kita terus giat dalam Tuhan, mengerjakan Keselamatan.


Saudara-saudara yang dikasih Tuhan, sebagaimana di Warta Jemaat minggu ini, dengan Tema : "Menjadi Bejana yang SIAP DIBENTUK", marilah kita menerima pengampunan dari Tuhan dengan hati yang siap di bentuk dan diproses oleh kehendak Tuhan. Dengan tindakan yang nyata oleh setiap kita. Jadilah Terang, jadilah Bermanfaat bagi sesama kita. Percayalah bahwa Tuhan tidak tinggal diam dalam menolong dan memberkati kita, Semoga Firman Tuhan menjadi Teladan dalam Hidup kita. Tuhan Yesus Memberkati.

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol