Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Friday, April 22, 2011

Makna Paskah

Oleh Bpk. Pdt. Fanolo Telaumbanua

Perayaan Paskah tahun ini, sangatlah meriah dengan Ibadah KKR yang dilayani oleh Pemuda. Dan terlihat begitu antusiasnya jemaat Tuhan dalam menikmati setiap pujian dan Penyembahan yang dinaikan untuk kemuliaan Tuhan. Ditambah dengan seluruh pelayan yang bertugas malam itu begitu enerjik, yang menambah suasana semakin larut dalam penyembahan kepada sang Raja,..Tuhan Kita Yesus Kristus.

Dan Puji Tuhan senang sekali rasanya saya dan keluarga bisa melayani ditempat ini atas kesempatan dan ruang yang diberikan oleh bapak gembala di tempat ini kepada kami dan saya bangga melihat semangatnya anak-anak muda ditempat ini, begitulah sambutan dari Bapak Pendeta Fanolo Telaumbanua malam itu.

Malam ini,.bagi saya dan saudara adalah sebagai puncak dimana Hutang Dosa telah diselesaikan oleh Tuhan Yesus diatas kayu salib. Sekilas kita melihat perjalanan daripada Yesus, dimana dipanjang perjalanannya mulai dari mengajar, cari murid, melakukan mujizat, sampai ke Bukit Golgata,..Dia [Yesus] hidup dalam Doa,Bagaimana dengan kita yang hadir malam ini,.seringkali kita salah persepsi dalam mengikut/melayani Tuhan. Ikut Tuhan belum ada garansi bahwa tidak menderita, tetap harus bisa konsekuen, komitmen dan setia. Ketika saat itu di detik-detik penangkapan Tuhan, kita tau berapa kali Tuhan Yesus mengingatkan murid-muridnya untuk tetap berdoa dan berjaga-jaga, tetapi oleh keteledoran manusia sering tidak setia dan melanggar komitmen. Pada malam ini, seberapa banyak kita yang hadir, terutama kepada anak-anak muda marilah kita rajin dalam berdoa, dan lihat bahwa pintu berkat akan tercurah. Segala apapun di belakang kita telah di selesaikan oleh Tuhan diatas kayu salib. Penyakit, masalah, pergumulan,...oleh bilurnya kita telah di tahirkan/disembuhkan. Berbahagialah setiap kita yang mendengarkan Firman Tuhan Malam ini dan melakukannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tuhan Yesus Memberkati !
Selamat Paskah

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol