Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Monday, January 24, 2011

Suara Penggembalaan ( 23 Januari 2011 )

“ Mengalami Pertumbuhan “

Shalom,

“ Kualitas dari kehidupan seseorang itu tergantung pada komitmennya untuk berhasil, bidang apapun yang dia tempuh.” Komitmen merupakan syarat utama kita untuk bertumbuh.
Tuhan Yesus merindukan kita untuk bertumbuh, karena dengan bertumbuh, maka kita akan berbuah dan bisa menjadi berkat bagi banyak orang - Efesus 4;16.

Ada 3 hal penting yang menunjang pertumbuhan rohani kita :

*PILIHAN /KOMITMEN, Hidup ini pilihan dan kitalah yang menentukannya, kita harus mau bertumbuh terus menerus, dengan komitmen yang kita buat, itu akan mendorong kita untuk maju/bertumbuh.

• BEKERJA, Melangkah dengan komitmen akan membuat semuanya bisa dikerjakan dengan baik. Tuhan merindukan kita mengerjakan bagian kita, dan Tuhan akan mengerjakan bagianNya. Fil. 2 : 12-13 (“kerjakan dan mengerjakan”).Kalau mau bertumbuh-tidak ada alasan untuk tidak bekerja. Bekerja membutuhkan pengorbanan, dan itu bisa dikerjakan jika kita mengerti betul bahwa apapun yang kita kerjakan pasti Tuhan berkati, dan mendapatkan upah.

• PERUBAHAN, Berdasarkan pilihan/komitmen yang dengan setia kita kerjakan, maka pasti ada perubahan /hasil, yang dimulai dengan perubahan pola pikir (memiliki pikiran seperti Kristus ), sehingga kita menjadi sempurna seperti DIA.

Hari ini, akan menentukan hari esok kita, selagi masih ada waktu– mari terus menyenangkan hati Tuhan melalui hidup kita pribadi, pekerjaan dan keluarga kita.
Yakinlah, Tuhan membuat kita bertumbuh semakin dewasa.


Pdt.Yaaro D Zebua ( Gembala Sidang GBIS “Bukit Doa” Batam )

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol