Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Saturday, January 15, 2011

Suara Penggembalaan ( 16 Januari 2011 )

Puji Tuhan, kita bisa bertemu hari ini kembali dengan penuh sukacita dan semangat yang membuat hati kita siap untuk bersekutu dengan DIA dan saudara-I seiman.
Minggu lalu ( 9/1), kita sudah mendengarkan Firman Tuhan tentang “ Bersiap mendapatkan jawaban dari Tuhan “ (Ulangan 11 ). Sewaktu kita menaikkan permohonan doa , maka Tuhan menjawabnya sesuai waktu dan saatnya Tuhan. Dan jawabannya tergantung kesiapan kita untuk menerimanya.
Ada 3 hal tentang kesiapan kita :
• Siap untuk berubah. Kita harus meninggalkan konsep kehidupan lama kita dan berubah dari segala hal yg tidak baik di tahun yg lalu.
• Siap untuk Maju. Tuhan menghendaki kita bukan hanya berdoa saja, tetapi kita harus bertindak /maju.
• Siap untuk Menjadi berkat. Setelah kita diberkati oleh Tuhan, maka kita juga harus siap menjadi berkat, karena itu menjadi kesukaan Tuhan.
Hari ini, kita kembali merenungkan bagaimana waktu kita pertama sekali LAHIR BARU– menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi kita, bahkan sewaktu kita mengambil keputusan dengan ber-komitmen mengikuti Tuhan Yesus dengan sungguh-sungguh bahkan kita ber-komitmen untuk melayani-Nya. Apakah komitmen itu sudah mulai pudar ? Atau tetap bersemangat untuk melakukannya. Jawabannya pribadi kita yang mengetahuinya lebih dalam.
Tuhan sangat mnerindukan selalu memberkati kita, tetapi DIA juga setia melakukan janjiNya, bahwa orang-orang yang melakukan dan berpegang kepada FirmanNya diberkati dan sebaliknya , orang-orang yang “main-main” dengan FirmanNya akan dikutuk (Ulangan 11 :26-28 ).
Ayo, tetap bergairah untuk Tuhan, tetap setia dan terus lakukan komitmen kepadaNya . DIA setia dan selalu menepati janjiNya bahwa tahun ini tahun saat Tuhan menjawab doa-doa kita.
Amin !

Pdt.Yaaro Zebua ( Gembala Sidang GBIS Jemaat “ Bukit Doa “ Batam )

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol