Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Saturday, December 25, 2010

Acara 25 Desember 2010

Telah lahir seorang bayi mungil di palungan yang membawa damai dunia........
Itulah potongan kalimat yang selalu berkumandang disaat Natal tiba.

Sungguh berkesan acara pagi ini, dimana konsep acara adalah Kesaksian betapa besar kasih penyertaan Tuhan di sepanjang Januari 2010 hingga di penghujung tahun ini, pada keluarga anak-anak Tuhan, ada Kesaksian lewat lagu, dan lebih banyak kesaksian Hidup betapa besar kasih Tuhan. Ditambah dengan semangat team musik yang luar biasa, di Drum terlihat anak Kecil dengan lihainya memainkan stik Drum dan lainnya adalah formasi tetap. Sungguh hadirat Tuhan mengalir ditempat ini.

Hari ini, saya mau bagikan bahwa terkadang banyak hal yang bagi pemikiran kita adalah Tidak mungkin, namun dalam Tuhan Tiada yang mustahil. Maka untuk Tahun 2011, dengan Iman saya perkatakan bahwa Kita Akan melihat kemurahan Tuhan, dari tempat ini akan lahir hal-hal yang ajaib, yang menurut manusia tidak mungkin tetapi oleh kasih Tuhan akan Mungkin, anak-anak Tuhan semakin di berkati dan semakin maju dalam Pelayanan.

Marilah bersama-sama kita evaluasi pribadi lepas pribadi, keluarga-keluarga, bagaimana perjalanan kita selama 2010, dan segera follow-up untuk perubahan di dalam Tuhan. Makna Natal yang sesungguhnya adalah Perubahan. Inti dari Firman Tuhan hari ini, "Marilah Kita Lebih Dengar-Dengaran Akan Firman Tuhan, dan Menjadi Pelaku-Pelaku Firman", Semoga Kemuliaan dan Kuasa Hanya Bagi Dia.....

Tuhan Yesus Memberkati !


Ruang Gembala

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol