Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Sunday, January 5, 2014

Jaminan Meraih Kemenangan di Tahun 2014

Oleh : Pdt. Ir. Yaaro Zebua, M.Th
Gembala Sidang : GBIS Bukit Doa - Batam
=============================================
Syalom, Marilah bersama-sama kita panjatkan Syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang memberikan kita kesempatan bisa beribadah bersama di tempat ini dan satu hal yang patut kita syukuri, semuanya adalah oleh penyertaan Tuhan Semata.

Pada Kesempatan Minggu Pertama di Tahun Baru ini (2014) maka kami dari Penggembalaan ingin menyampaikan / kami bagikan Firman Tuhan dari : Yosua 1:1-9, dengan Tema : " Jaminan Untuk Meraih Kemenangan."

Berbicara Jaminan Kemenangan, maka kita langsung di perhadapkan akan sebuah pertanyaan : Kemenangan yang dimaksud apa? Dari pembacaan ayat Nats Alkitab hari ini : maka kita bisa melihat bagaiman perintah Tuhan kepada Yosua untuk merebut tanah Kanaan. Tidak mutlak Yosua dibawa Tuhan ke Kanaan, tetapi beberapa langkah yang di ambil oleh Yosua antara lain : "Menyebrang" sungai Yordan. Tantangan tidak sedikit namun atas perintah Tuhan, Yosua segera bertindak, dan mentaati apa yang sudah Tuhan perintahkan yaitu : Tuhan akan menyertainya, memberikan kemampuan untuk bertahan sampai tujuan tetapi satu hal yang Yosua miliki dan pegang teguh, dimana Tuhan menyuruh untuk tetap senantiasa menguatkan hati, dan Yosua buktikan bahwa apa yang sudah Tuhan perintahkan terbukti luar biasa. Saudara-saudara yang dikasih Tuhan sebagai mana Yosua melewati tantangan selama penyembarangan ke tanah perjanjian, maka juga untuk saudara dan saya di awal tahun ini, marilah kita lebih lagi dalam dengar-dengaran akan Tuhan dan percaya akan apa yang sudah siapkan untuk saya dan saudara. Untuk jaminan meraih kemenangan :
  • 1. Taat dan Percaya akan perintah Tuhan
  • 2. Mengadalkan Tuhan senantiasa dalam segala perkara
  • 3. Berikan yang terbaik untuk Tuhan

Demikian Firman Tuhan hari ini, biar Roh Kudus yang memberikan kita kemampuan dan terus menuntun kita ke tanah perjanjian dan Kemuliaan hanya bagi nama Tuhan.-

Berbahagialah saudara-saudara yang mendengarkannya dan melakukannya
Tuhan Memberkati

Dari Ruang Penggembalaan

Terima kasih Atas Kunjungan Anda dan Tuhan Yesus Memberkati

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol