Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Thursday, September 22, 2011

The Next Level

Oleh : Bapak Gembala GBIS - Bukit Doa Batam [Kejadian 18 : 14] --------------------------------------------------------------------------------------------------- Senang bisa bertemu kembali dengan saudara-saudara seiman semuanya, Jemaat yang dikasihi Tuhan di tempat ini, setelah beberapa hari saya [Bpk Gembala,red] bersama dengan team dan hamba-hamba Tuhan,para Pendeta GBIS se-Indonesia dalam rangka MUBAPEN [Musyawarah Badan Penasehat] GBIS, dan juga para hamba-hamba Tuhan menyampaikan salam buat seluruh jemaat Tuhan di tempat ini.- Ada banyak pengalaman yang bisa saya bagikan hari ini, yang berhubungan dengan bagaimana peningkatan kualitas dan level sebagai jemaat Tuhan. Saudara-saudara yang dikasihi Tuhan Yesus, seringkali setiap kita memiliki kepuasan tersendiri terhadap sesuatu hal, misalnya puas dengan keadaan kita hari ini. Namun, Tuhan memberi kesempatan bagi setiap kita untuk meningkat dalam kehidupan kita. Terutama dalam pelayanan kita. Tuhan mau untuk saudara dan saya berlomba-lomba untuk ambil bagian dalam pelayanan kita, untuk kemuliaan namaNya. Seberapa banyak diantara kita yang sangat menikmati hidup sebagai jemaat biasa saja. Saya mau katakan hari ini, bagi Tuhan tiada yang Mustahil...............!!! Tuhan telah mempersiapkan kita untuk naik Level,. kita di angkat oleh Tuhan tidak menjadi Ekor melainkan menjadi Kepala. Pada kesempatan hari ini ini, saya bagikan untuk kita semua : bahwa, untuk mencapai level yang berikutnya dalam hidup kita, maka kita perlu melewati berbagai ujian. Tidak jarang, saya dan saudara kendur semangatnya ketika diperhadapkan berbagai pergumulan hidup, namun ketika kita di dalam Tuhan, maka seberat apapun tantangan hidup kita, maka Tuhan akan memampukan kita untuk melewati nya. Beberapa catatan kecil saya untuk mengajak saudara-saudara sekalian untuk mencapai "The Next Level" antara lain : 1. Kita harus memiliki roh kepemimpinan. Ketika kita mengutamakan Tuhan maka Roh Allah yang memberi kita kekuatan untuk memiliki sikap Kepemimpinan yang luar biasa, Tuhan Yesus adalah teladan yang luar biasa bagi setiap kita. 2. Siap menghadapi Tantangan. dalam perjalanan hidup kita, kita senantiasa memiliki ketahanan dalam menghadapi hari-hari kita. Percayalah ketika kita mengandalkan Yesus, maka seberat apapun tantangan di hadapan kita, kita dimampukan untuk melewatinya 3. Setia Sampai Akhir. Setia adalah karakter yang harus dimiliki untuk meningkatkan taraf/level setiap kita yang ada dalam Tuhan. Murid-murid Tuhan Yesus, telah lulus dalam hal setia. Dan ketika "setia" ini terbangun diantara kita semua, maka percayalah Mukjizat Tuhan pasti terjadi dalam setiap kehidupan kita.- Seberapa berat pergumulan kita hari ini, saya tidak tau apa yang menjadi persoalan saudara-saudara sekalian, rumah tangga kita? Pekerjaan ? Bisnis? Sekolah ? Jodoh ? bahkan Finansial kita ? Hari ini saya mau katakan, tinggalkan kepuasaan duniawi kita, dan mulai perkatakan Firman Tuhan, dan lihat mukjizat Nya akan dinyatakan kepada setiap kita......saya undang kita berdiri,....[Doa Penutup] GBU !

0 comments:

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol