Social Icons

Featured Posts

Bila anda diberkati dari Tulisan ini, bagikanlah kepada yang lain, Tuhan Memberkati

Sunday, May 15, 2011

JADILAH BEJANA

Oleh : Bapak Gembala GBIS Bukit Doa - Bukit Doa Batam
Pdt. Y.D Zebua, MA (c)

Syallom.

Salam Sejahtera bagi kita semua. Senang sekali rasanya bisa berkumpul kembali dalam menikmati hadirat Tuhan hari ini. Seberapa kita yang hadir hari ini, kita tau bahwa oleh kebesaranNya kita ada sebagaimana kita ada. Apapun keadaan kita hari ini, Tuhan sedang membentuk kita dan mempersiapkan kita menjadi umat pemenang. Saudara yang kekasih dalam Tuhan kita Yesus Kristus, saya mau bagikan hari ini, bagaimana kita menjadi sebuah Bejana yang siap di bentuk. Kata kuncinya adalah sipembuat karya besar punya otorita mutlak dalam membentuk setiap bejana-bejana, dan bejana harus menerima proses pembentukan dari se pembuatnya. Dalam hal ini, kita harus menerima proses yang daripada Tuhan. Percayalah bahwa apa yang di rencanakan Tuhan dalam hidup kita itulah yang terbaik bagi kita. Rencana Tuhan Indah adanya.

Warta Jemaat untuk minggu ini :

2 comments:

lia said...

I like it dan sangat diberkati dengan uraian khotbah bapak hari ini.,,,,,"menjadi bejana yang indah membutuhkan satu proses yang mungkin sakit tetapi semuanya akan bisa dilewati bersama dengan Dia,,,,,,Gbu all

Unknown said...

Dari ruang admin blog GBIS-Bukit Doa Batam, menyampaikan terima kasih kepada sdri. Lia yang telah merespon Firman Tuhan, dan biarlah terus menjadi teladan bagi kita,.Tuhan Yesus Memberkati !

Powered by Blogger.
 

©  3 column Minima Template by Bloganol